Mantan Persib Pilih Banur dan Daniel

27 November 2010 AHMAD YANI,(GM)-
Sejumlah mantan pemain Persib Bandung yang secara khusus mengadakan pertemuan di salah satu rumah makan di areal Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (26/11), merekomendasikan Bambang Nurdiansyah (Banur) dan Daniel Roekito kepada manajemen tim Persib sebagai calon pelatih pengganti Jovo Cuckovic. Rekomendasi calon pelatih pengganti Jovo tersebut merupakan salah satu poin hasil pertemuan sekitar 10 orang mantan pemain Persib tersebut.

Juru bicara mantan pemain Persib, Jafar Sidik, S.E. mengatakan, selain Banur dan Daniel, sebenarnya ada calon lain yang direkomendasikan, yaitu Benny Dolo. Namun mantan pelatih timnas yang akrab disapa Bendol itu sudah menangani tim lain.

Jafar menjelaskan, pertemuan beberapa mantan pemain Persib seperti Adjat Sudrajat, Encas Tonif, Yusuf Bachtiar, Bambang Sukowiyono, Iwan Sunarya, dan beberapa nama lainnya itu menghasilkan tiga poin penting. Pertama, seluruh peserta pertemuan menyatakan dukungannya terhadap Umuh, baik sebagai manajer maupun Direktur Utama PT PBB. Kedua, Umuh harus segera mengambil langkah strategis untuk memperbaiki kinerja dan prestasi tim. Ketiga, Umuh juga harus segera mengambil sikap dengan mengganti Jovo sebagai pelatih kepala dan asisten pelatihnya.

Ketika ditanyakan tentang motif pertemuan ini, Jafar mengatakan, pertemuan beberapa mantan pemain Persib ini tidak lepas dari keprihatinan mereka terhadap keterpurukan Persib dan rasa tanggung jawab terhadap tim yang pernah dibesarkan dan membesarkan nama mereka. "Ini hanya bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap Persib saja," cetus Jafar. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

1 comments:

Anonymous said...

tapi kalau keprihatinan aya deklarasi mah atuh sanes caritanan kang,...tong dukung mendukung ah asa kampungan kitu...

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger