Daniel Pernah Jadi Nominasi Bareng Jaya Hartono

30 November 2010 BANDUNG, TRIBUN - Nama Daniel Roekito ternyata sudah muncul tiga musim yang lalu. Saat Manajer Maung Bandung mencari pelatih nama Daniel dan Jaya Hartono masuk dalam nominasi.

"Saat itu kami memilih Jaya. Musim ini mungkin sudah jalannya dari Tuhan kami dipersatukan di Persib," kata Manajer Persib H Umuh Muhtar dalam jumpa pers mengumumkan pelatih baru Persib, di Rumah Makan Sederhana di Jalan LLRE Martadinata, Selasa (30/11).

Daniel dipandang manajemen sebagai sosok pelatih yang paling cocok untuk menangani Persib di saat kondisi tim tengah terpuruk. "Siapa pun tahu kualitas Daniel. Dia pelatih yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Beberapa tim yang dipolesnya menjelma jadi tim kuat. Tapi yang paling utama adalah dia mampu memotivasi pemain Persib yang tengah berada di posisi bawah untuk bangkit," kata Umuh.

Proses pendekatan dan komunikasi manajemen dalam perekrutan Daniel, kata Umuh, terbilang sangat singkat. "Kita dua kali berkomunikasi dan menawarkan posisi tersebut kepada Daniel. Dia tidak berpikir panjang dan langsung mengatakan iya," kata Umuh.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger