Persija Gebuk Persib

30 October 2010

Tampil trengginas di babak kedua membuat Persija mampu menggebuk musuh bubuyutannya Persib Bandung.


Persija Jakarta sukses menggemas poin penuh di kandang setelah mengebuk tamunya Persib Bandung 3-0, dalam laga lanjutan pertandingan putaran pertama Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/10).

Tiga gol kemenangan tim berjuluk 'Macan Kemayoran' di hadapan pendukung fanatiknya tersebut dibukukan 'trisula maut', yakni Aliyudin pada menit ke-64, Greg Nwokolo menit ke-52, dan Bambang Pamungkas menit ke-76.

Tim tamu Persib sebetulnya sempat memberikan perlawanan di babak pertama dengan menahan imbang tuan rumah tanpa gol, tapi memasuki babak kedua, keperkasaan trisula Persija tersebut sulit dibendung, hingga tiga gol pun tercipta.

Raihan poin penuh dari seteru abadi kali ini tak lepas dari tangan dingin pelatih Rahmad Darmawan dalam meracik tim. Itu bisa dilihat dengan penampilan berbeda Aliyudin dkk usai jeda, yang lebih menggigit di banding pada babak pertama.

Terlebih karena para pemain belakang Persib mampu dipancing agar keluar meninggalkan posnya dan naik membantu serangan, yang justru menjadi bumerang karena membuka peluang lini depan Persija untuk bisa menyarangkan tiga gol.

Hingga pertandingan usai, tuan rumah mampu mempertahankan keunggulan yang membuat para pemain Persib harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Sebaliknya, Persija merayakan pesta kemenangan bersama puluhan ribu pendukung fanatiknya yang memenuhi stadion.

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger