PABLO DITIMPUKI TELUR & TERIGU

30 September 2010

GELANDANG Persib Eka Ramdani melemparkan telur ke arah kepala Pablo Frances yang berulang tahun seusai latihan sore di lapangan Garuda, Lebo, Sidoarjo, Rabu (29/9). Pablo berulang tahun yang ke-28.* ANDRI GURNITA/"PR"

SUDAH menjadi tradisi di kubu "Pangeran Biru", jika ada yang sedang berulang tahun pasti akan menjadi korban kejahilan para pemain serta ofisial. Kali ini striker anyar Persib, Pablo Frances yang menjadi korban keisengan Nova Arianto dan kawan-kawan.

Pablo sepertinya sudah curiga akan menjadi bulan-bulanan skuad "Maung Bandung". Seusai latihan di Lapangan SSB Garuda, Desa Lebo, Kab. Sidoarjo, dia terlihat gelisah dan tidak ingin bergabung dalam "briefing" pemain yang dipimpin Asisten Pelatih Robby Darwis dan Anwar Sanusi. Dan kecurigaan Pablo terbukti, saat bek Persib, Maman Abdurahman tiba-tiba mendaratkan telur di atas kepalanya.

Setelah itu, semua ofisial serta para pemain yang telah memegang telur langsung melakukan hal yang sama kepada mantan pemain Persijap Jepara tersebut. Tak ayal suasana pun berubah menjadi meriah. Pablo berusaha mengejar rekan-rekannya yang lain agar mereka juga terkena bau amisnya telur. Akan tetapi, ternyata telur belum cukup untuk merayakan ulang tahun Pablo yang ke-28 tersebut, karena tiba-tiba satu plastik terigu juga dikucurkan ke atas kepalanya.

Sorak sorai pemain makin menjadi, mereka berlarian untuk menghindari kejaran Pablo. Tak kuat mengejar, akhirnya Pablo menyerah dan meminta salah seorang ofisial untuk membersihkan badannya. Ketika badan serta kepala Pablo hampir bersih, tiba-tiba Cristian Gonzales kembali mengguyurkan terigu di kepala Pablo. Pemain asal Argentina ini sudah pasrah dan tidak berniat membalas. Dia hanya tertawa-tawa bahagia, karena cukup kaget dengan kejutan dari keluarga barunya tersebut.

Sebelum masuk ke dalam bus, para pemain menyalami Pablo secara bergantian dan memberikan selamat. Dan kejutan masih berlanjut di hotel, karena para pemain memberikan kue ulang tahun yang diberi lilin angka 28 serta tiga bendera kecil Argentina. Lagu "Selamat Ulang Tahun" berkumandang dan melatarbelakangi prosesi tiup lilin yang dilakukan Pablo. "Terima kasih, saya senang malam ini," ujar Pablo dengan raut muka bahagia.

Pada ulang tahunnya kali ini, dia cuma berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Persib. Selamat ulang tahun, Pablo! (Windy Eka Pramudya/"PR")***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger