Modal untuk Melawan Penakluk Sriwijaya FC

29 September 2010 BANDUNG, TRIBUN - Hasil imbang melawan Persela Lamongan disyukuri oleh Manajer Persib H Umuh Muchtar. Hasil itu menurutnya akan menjadi modal yang bagus untuk menghadapi tuan rumah Deltras Sidoarjo, Sabtu (2/10).

Kepada wartawan di Sidoarjo, Rabu (29/9) siang, Umuh bersyukur Persib bisa meraih satu poin di Stadion Surajaya. Selama ini baik itu di Divisi Utama atau pun di ajang Liga Super Indonesia (LSI) Persib selalu pulang dengan kekalahan.

Selasa, Persib bisa menahan imbang Persela 1-1. Lebih dulu tertinggal melalui tendangan Hendro Siswanto dari luar kotak penalti, Maung Bandung mencetak gol penyeimbang melalui sundulan Cristian Gonzalez di pertengahan babak kedua.

"Kami bersyukur akhirnya kami bisa meraih hasil seri melawan Persela. Ini akan menjadi modal yang berharga bagi Persib yang akan melawan Deltras Sabtu nanti," kata Umuh.

Deltras sendiri di pertandingan Rabu sore, bisa menaklukkan tim kuat yang menjadi juara Community Shield Sriwijaya FC 3-1. Ini tentu harus diwaspadai oleh Persib. Pelatih Persib Jovo Cuckovic menyaksikan laga Deltras melawan Sriwijaya secara langsung.

Ini dilakukan agar Jovo bisa menentukan strategi yang pas saat Maung Bandung berhadapan dengan Deltras. Pelatih asal Serbia ini datang ke stadion bersama seorang media officer Persib.

Melawan Deltras, Persib punya kenangan indah. Di pertemuan terakhir di kandang Deltras, Maung Bandung menuai hasil manis. Persib menang 2-0. Gol Persib dipersembahkan oleh Hilton Moreira dan Airlangga Sutjipto.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger