Dede Yusuf: Selalu Evaluasi, Persib!

1 September 2010 BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf meminta pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic untuk terus melakukan evaluasi setiap laga usai. Sehingga, pada laga berikutnya, tim Maung Bandung bisa kembali memperoleh hasil maksimal berupa kemenangan.

Dede yang juga Duta Persib ini mengaku bangga performa Siswanto dkk mampu melumat Persiba Balikpapan pada ajang Inter Island Cup (IIC) 2010 di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (30/8/2010) malam dengan skor 3-2. Dede berharap, tren positif tersebut bisa terus dilanjutkan hingga ke final melawan Persiwa Wamena, termasuk pada ajang sesungguhnya LSI 2010/2011 nanti.

"Kita semua bangga dengan permainan Persib saat mengalahkan Persiba. Namun, pelatih dan pemain jangan dulu terlena karena jalan masih panjang. Ini baru ajang pramusim untuk menghadapi musim sebetulnya sebentar lagi. Selalu lakukan evaluasi, baik saat menang atau kalah," beber Dede, Rabu (1/9/2010).

Dede berharap, jajaran pelatih dan punggawa Maung Bandung juga jangan sekali-kali menganggap enteng lawan. Selain performa saat di lapangan, Dede juga berharap mental para pemain, baik tim inti maupun pilar muda harus terjaga dengan baik. Sebab, yang menentukan sebuah kemenangan bukan sekadar skill dan kolektivitas, melainkan juga mental bertanding yang mumpuni.

"Ini langkah yang sudah bagus, bahkan menjadi tren positif yang harus dijaga bersama-sama. Harus terus diasah, karena kita belum menghadapi turnamen sesungguhnya. Saya optimistis kalau Persib terus seperti ini, musim depan kita bisa juara," pungkasnya. (raka zaipul) (fmh)

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger