Pemain Persib Di Timnas Sambut Kemenangan Atas Persiba

31 August 2010

Tidak bisa memperkuat tim, dukungan penuh diberikan Nova Arianto dan Markus Horison.

Laga perdana pelatih Daniel Darko Janackovic bersama Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan berbuah manis setelah pasukan besutannya meraih kemenangan tipis 3-2.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, itu berlangsung seru bahkan dihiasi oleh dua gol bunuh diri yang dicetak Mijo Dadic dan Yudi Khoerudin. Akan tetapi Persib akhirnya keluar sebagai pemenang berkat gol 'El Loco' Gonzales dan pemain pengganti Rahmat Affandi.

Kemenangan Persib tidak saja disambut gembira para bobotoh yang hadir langsung di stadion atau yang menyaksikan di layar kaca namun para punggawa Persib yang sedang menjalani pemusatan latihan tim nasional pun ternyata menaruh perhatian pada pertandingan ini dan bereaksi atas kemenangan yang diraih rekan-rekannya di Palembang.

Di laman jejaring sosial twitter, duo idola loyalis Pangeran Biru Markus Horison dan Nova Arianto mengungkapkan rasa syukurnya.

"Good job Persib, selamat yah teman-teman. Persib Nu Aing," tulis Markus.

Hal senada diutarkan sang kapten Nova Arianto, "Selamat buat Maung Bandung, ku yakin ke depan bisa lebih baik lagi."

Kemenangan Persib bahkan disambut gembira oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, yang menulis, "Awal yang baik bagi Persib Bandung. Bravo Persib, bravo Darko, bravo Bobotoh." (gk-15)

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger