Giliran PSM Mendepak Wallacer dan Vagner

31 August 2010

BANDUNG, TRIBUN - Sudah jatuh tertimpa tangga. Ungkapan tersebut tepat ditujukan kepada duo Brasil yang sempat melamar ke Persib, Wallacer de Andrade Medeiros dan Vagner Luis de Oliviera Martin. Setelah didepak dari skuad Persib, keduanya didepak pula oleh tim PSM Makassar setelah gagal seleksi di tim besutan Robert Rene Albert tersebut.

Setelah tak terpakai oleh Persib, Wallacer dan Vagner, diboyong agennya melamar ke PSM Makassar. Namun dari beberapa kali sesi latihan termasuk ujian di pertandingan Inter Island Cup melawan Persiwa, PSM memutuskan untuk mendepaknya karena kualitasnya tak mumpuni.

Awalnya pelatih Persib, Daniel Darko Janackovic, memuji permainan keduanya. Dia menilai karakteristik keduanya cocok dalam permainan Persib. Duo Brasil tersebut sempat masuk ke dalam susunan pemain yang direkomendasikan kepada manajemen untuk segera dikontrak.

Setelah manajemen dan jajaran pelatih melakukan perundingan tertutup seusai buka puasa bersama dengan wagub Jabar pekan lalu, Darko mencoret pemain rekrutannya karena permainannya kurang berkualitas.(tor)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger