Wildansyah Siap Terbang ke Malang

30 July 2010 SALAH seorang pemain muda potensial Persib Bandung, Wildansyah, pekan depan akan terbang ke Malang. Jangan kaget dulu. Sebab, Wildansyah terbang ke Malang bukan untuk hijrah ke Arema Indonesia atau Persema Malang, melainkan untuk memenuhi undangan pertandingan amal antara tim "Garuda Merah" dan "Garuda Putih" di "Kota Apel" tersebut pada 4 Agustus mendatang.

"Surat undangan sudah saya terima. Insya Allah, saya berangkat. Setahu saya, yang diundang dari Persib bukan hanya saya, tapi juga ada pemain lainnya," kata Wildan, sapaan akrabnya, ketika dihubungi "GM", Kamis (29/7).

Seingat Wildan, beberapa pemain Persib yang turut diundang adalah Eka Ramdani, Atep, dan Airlangga. Namun, khusus untuk Eka dan Atep kemungkinan besar tidak bisa hadir karena mereka harus mengikuti pemusatan latihan tahap kedua tim nasional Indonesia yang rencananya akan digelar di Bandung mulai 1 Agustus mendatang.

Dalam pertandingan amal yang juga akan dimainkan di Surabaya pada 8 Agustus 2010 itu, Wildansyah akan bermain bersama sederet pemain muda berbakat Indonesia lainnya, macam Kurnia Meiga Hermansyah, Irfan Raditya, Beny Wahyudi, Ahmad Bustomi (Arema), Siswanto (Persema), Samsul Arif (Persela), Taufiq dan Andik Vermansyah (Persebaya).

Pada pertandingan amal ini pun akan tampil pemain blasteran yang tengah dibidik PSSI untuk menjadi anggota tim nasional Indonesia lewat proses naturalisasi. Mereka adalah Donovan Portosoebroto, Vincent Portosoebroto (VC Hoofddorp), Kim Jeffrey Kurniawan (FC Heidelscheim), Irfan Bachdim (SV Argon), dan Alessandro Trabucco (Rimini Calcio FC).

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger