KURANG BERUNTUNG

26 March 2010

Markus Horison (Kiper Persib)
KEBERUNTUNGAN mungkin belum berpihak kepada Persib. Namun kami bersyukur tidak kalah dari Persija. Persib memang lebih banyak diserang. Berkat doa semua pihak dan kerja keras tim alhamdulilah saya bisa bermain maksimal. Saya merasa sedih dan menyesalkan Persija bisa menyamakan kedudukan, tetapi mungkin itulah hasil terbaik bagi kedua tim.

Atep (Pemain Tengah Persib)
AWALNYA sempat deg-degan karena sudah lama tidak bermain di Stadion Gelora Bung Karno. Saya sempat kesulitan mengembangkan permainan pada babak pertama karena terus ditempel Ismed. Beruntung pada babak kedua Ismed mulai kedodoran sehingga ada ruang yang bisa dimanfaatkan. Penalti memang sudah saya duga karena saya sengaja mengoper bola tanggung dan mengenai tangan Ismed. Sayang hasil akhir imbang padahal Persib sudah unggul.

Erik Setiawan (Pemain belakang Persija)
KAMI kecewa karena sudah bermain maksimal dan mendominasi permainan sejak babak pertama. Banyak peluang yang tercipta, tetapi Markus tampil luar biasa menyelamatkan gawang Persib. Salut buat Markus. Hasil 2-2 mungkin kerugian bagi kami yang lebih mendominasi permainan, tetapi hasil imbang adalah hasil maksimal bagi kedua tim.

Salim Alaydrus (Pemain Tengah Persija)
PERTANDINGAN berjalan cukup menarik dan berlangsung keras, kedua tim sama-sama ngotot dan tampil menyerang. Kami kurang beruntung padahal kami bermain di kandang. Banyak peluang yang tercipta tetapi gagal berbuah gol. Saya salut kepada Markus yang jatuh bangun menjaga gawang Persib. Mungkin hasil imbang 2-2 adalah hasil yang maksimal. (Krishna/Wina/Andri/"PR")***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger