Berharap Arema Tergelincir

28 March 2010 BANDUNG, TRIBUN - Manajer Persib, H Umuh Muhtar, mengharapkan bantuan doa dari segenap bobotoh agar salah satu pesaing terberat Persib tergelincir di beberapa pertandingan terakhirnya. Salah satu tim yang diharapkan bisa tergelincir adalah Arema Indonesia.

"Peluang kita untuk menjadi juara masih ada. Kita masih memiliki lima laga kandang dan empat laga tandang yang bisa dimaksimalkan, serta berharap Arema bisa kalah," ujarnya, Minggu (28/3).

Sejak putaran pertama lalu, posisi Arema di pucuk klasemen memang tidak tergeser. Mereka kini kokoh dengan 51 poin, jauh meninggalkan Persib yang berada di urutan keempat dengan 43 poin.

"Mudah-mudahan saja Arema bisa kalah tiga sampai empat kali sehingga peluang untuk menyalip mereka cukup terbuka," katanya.

Manajemen Persib pantas mengkhawatirkan tim berjuluk Singo Edan tersebut karena dari empat tim yang bersaing di tangga juara, Aremalah yang paling berpeluang juara. Tim kuat yang akan dihadapi Arema di sisa pertandingan hanya tuan rumah Persipura dan Persiwa.

Persib sendiri diuntungkan karena lima pertandingan terakhir digelar di kandang sendiri, termasuk melawan Persipura (2/5) dan Persiba (26/5).

"Selain berikhtiar memenangi pertandingan tersisa, kita juga berharap Arema bisa kalah karena saat ini peluang kita untuk juara tergantung pula dari hasil-hasil pertandingan lawan-lawan kita, terutama dari hasil pertandingan Arema dan Persipura," ujar Dirut PT PBB ini.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger