Persib Bisa Raih Poin

29 November 2009

Apa Kata Mereka

Suchao Nutnum (Gelandang Persib)

TIGA poin atau paling sedikit satu poin, hasil itu yang harus kami bawa pulang. Ini adalah partai tandang pertama saya, saya juga buta soal pemain mereka. Teman-teman memberi tahu kalau mereka juara bertahan dan punya pemain-pemain belakang besar. Tetapi, saya tidak takut, sepak bola ditentukan di atas lapangan. Kaki kanan saya memang masih terasa sakit.

Christian Rene Martinez (Stopper Persib)

MELAWAN Persipura di Makassar adalah kesempatan emas untuk mendapatkan poin. Kami harus bekerja keras agar bisa menang. Selama tiga musim main di Indonesia, saya sering menghadapi mereka. Saya tahu, Persipura tim yang solid dan punya pemain dengan skill di atas rata-rata hampir di semua lini. Namun, Persib juga punya pemain-pemain bagus.

Eduard Ivakdalam (Gelandang Persipura)

MENJALANI laga kandang bukan di lapangan sendiri memang membawa pengaruh. Kami belum bisa beradaptasi di lapangan ini sehingga belum meraih kemenangan di sini. Tetapi, semua pemain di tim ini selalu memiliki motivasi tinggi untuk menang di mana pun kami bermain. Melawan Persib adalah kesempatan besar untuk menang di partai kandang.

Erol Iba (Bek Sayap Persipura)

KAMI harus segera memecahkan telur di kandang sendiri, mesti menang melawan Persib. Motivasi kami selalu besar untuk menang. Kami memang akan kehilangan beberapa pemain penting seperti Boaz. Tetapi, tim ini bekerja secara kolektif, bisa tetap menang tanpa tergantung satu pemain. Kami harus bermain disiplin. (Arif Budi K./"PR")***


Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger