Rene Mengaku Sudah Kembali

28 September 2009

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Cristian Rene
BANDUNG, TRIBUN - Bek Persib Cristian Rene mengaku sudah kembali pada performa yang sempat hilang saat memperkuat Deltras. Pemain asal Brasil ini merasa permainannya akan semakin membaik bersama Persib yang kini dibelanya.


"Saya sudah menemukan kembali performa terbaik saya. Saat di Deltras musim lalu, permainan saya menurun. Tapi setelah bermain di Persib, permainan saya sudah seperti dulu lagi," kata mantan anak buah Jaya Hartono yang pernah membawa Deltras menjadi juara ketiga Copa Indonesia tahun lalu itu.

Saat Persib ditahan Deltras 0-0 pada Piala Gubernur Jatim harus bekerja keras dengan pemain muda Edi Hafid dan Wildansyah. Persib harus bermain tanpa Nova Arianto dan Maman Abdurahman yang bergabung dengan Timnas Piala Asia.

"Nova dan Maman adalah pemain bagus. Saya jadi lebih enjoy dalam bermain. Tapi saat mereka tidak ada, saya harus bekerja lebih ekstra," katanya.

Rene juga tak meremehkan kemampuan Edi dan Wildansyah. Buktinya, kata Rene, kedua pemain itu mampu menunjang kinerja Rene. "Mereka hanya butuh jam terbang yang lebih banyak lagi, tapi permainan mereka sangat bagus. Mereka mampu bekerja sama dalam menutup kekosongan di lini belakang," katanya. (tor)

Sumber Berita: Tribun Jabar

By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger