Jaya Sesalkan Sikap Bobotoh

2 September 2009 BANDUNG - Baru saja latihan perdana dimulai, sikap para bobotoh bisa dikatakan tidak layak ditiru. Ratusan bobotoh tiba-tiba saja merangsek masuk lapangan hijau saat para skuad Persib tengah berlatih.
Kontan saja konsentrasi para pemain ini terganggu.

Latihan perdana Maung Bandung memang dijadikan ajang ngabuburit bagi para bobotoh. Bukan itu saja, rasa penasaran para penggila Persib ini akan hadirnya pemain baru seperti Christian Rene Martinez, Budi Sudarsono dan idola mereka Christian Gonzales. Tak henti-hentinya mereka memanggil nama-nama para pemain favorit mereka itu.

Tapi sayangnya, sikap bobotoh ini dinilai Arsitek Persib mengganggu latihan yang digelar kemarin. Bahkan, Jaya berkomentar sedikit pedas terhadap sikap bobotoh yang merangsek masuk tersebut. "Kita kan masih latihan inti, jadi kita merasa terganggu dengan masuknya bobotoh ke lapangan hijau. Ini sama saja seperti sepakbola kampung," sesal Jaya.

Jaya, berharap pada sesi latihan selanjutnya kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Jaya mengaku, jika para bobotoh ingin menyapa pemain favoritnya, hal tersebut bisa dilakukan seusai latihan digelar. "Boleh saja mereka mau ketemu saya, asalkan latihan sudah beres. Mereka boleh mau foto bareng atau minta tandatangan juga," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Jaya juga berharap fasilitas yang diberikan Pemkot Bandung terhadap Persib yang saat ini sudah berbentuk PT sama dengan musim lalu. Karena, menurut Jaya, fasilitas sangat mempengaruhi kenyamanan pemain. "Karena fasilitas itu kan memberi kenyamanan bagi kita dan para pemain," tandasnya.

Kapten Persib musim lalu Eka Ramdhani juga menyesalkan sikap bobotoh yang tidak mengerti situasi para pemain yang tengah konsentrasi berlatih. Eka berharap, kedepannya para bobotoh tersebut bisa diam di tempat yang telah disediakan yakni di bangku penonton. "Pada dasarnya saya mengerti kerinduan bobotoh kepada kita. Tapi alangkah baiknya jika mereka tertib saat kita latihan agar kita juga nyaman," jelasnya. (msy)

Sumber berita : http://bola.okezone.com/read/2009/09/01/49/253480/49/jaya-sesalkan-sikap-bobotoh

by : Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger